JASA SEDOT WC SIDOYOSO 085733557739 Surabaya

Jasa Layanan Sedot WC Sidoyoso Tlp 085100926151 / 085235455077 Spesialis menangani saluran WC buntu,Got mampet yang memberi dengan harga murah serta layanan profesional dan bergaransi, melayani untuk seluruh Kota Surabaya khususnya Kecamatan Simokerto-Sidoyoso dan sekitarnya.



Jasa Sedot WC terpercaya di Simokerto


Kami Sedot WC Sidoyoso-Simokerto Surabaya sebenarnya Jasa Kami sudah lama berkecimpung di dunia Entrepreneurship namun baru pertengahan sekitar tahun 2000 an kami memutuskan untuk hadir dengan media online karena Kami pikir cara ini lebih praktis dan ekonomis serta strategis untuk sebua perusahan bisnis. Dalam rangka untuk mewujudkan Jasa layanan Sedot WC yang berkualitas, kini Kami Sedot WC Sidoyoso-Simokerto sudah  selektif dalam memilih sumber daya manusia atau tenaga kami, dimana yang tentunya mereka memiliki jiwa Entrepreneurship yang tinggi dan bertanggung jawab.
Dalam konteks ini  seorang pekerja harusnya selalu berusaha mengasah keterampilan serta bertanggung jawab untuk pekerjaannya. Selalu ramah tamah dalam memberikan layanan dan juga dalam bernegosiasi atau komunikasi dengan para pelanggan dan calon pelanggan sehingga mampu memberi kesan yang baik untuk sebuah pelayanan. Kami selalu mengutamakan yang terbaik bukan hanya dalam SDMnya saja tetapi dalam menyediakan fasilitas kami selalu memberikan yang terbaik, contoh untuk fasilitas mesin Vakum buatan Jepang yang dimana sudah mempunyai daya hisap tinggi hingga samapai 150m yang dimana tentunya ini adalah merukapan trobosan untuk Anda semua yang berdomisili di gang-gang kecil.Sedot WC Sidoyoso berani memberi harga yang murah tapi tetap menjaga kinerjanya dan kualitas serta garansi.

Jika Anda salah satu dari sekian banyak orang yang sering mengalami permasalahan seputar WC seperti Septictank cepat penuh,saluran WC sering buntu dan lain-lain, Disini Kami Sedot WC Sidoyoso juga ingin berbagi sebuah Trik dan Tips singkat untuk solusinya:

Cara Membuat/Desain Septictank Yang Baik Dan Benar By Sedot WC Sidoyoso

1. Bikin septictank dari batau bata yang tersusun kotak dan 1 lubang untuk resapan.
2. Uasahakan jarak antara kloset ke septictank sekitar 2 - 5 meter,jangan terlalu panjang kerena bisa macet kotoran di tengahnya,kalau bikin saluran yang agak panjang anda bisa membuat kemiringan yang tajam.
3. Cari lokasi tanah yang agak kering jangan yang lembab.
4. Kalau Anda tinggal di lokasi yang bekas rawa atau tambak Anda bisa memakai septictank biotech.

Tips Singkat Cara Mengatasi Septictank Yang Sering Penuh.

Jika septictank Anda sering penuh dan bocor ada 3 langkah yang kita siasati:
1. Bikin resapan baru,jika memungkinkan dengan kondisi rumah
2. Jika  rumah sudah tertata dengan baik dan sudah bagus Anda bisa bikin saluran pembuangan ke jalur saluran air atau got.
3. Bila untuk pembuatan sanitasi sebagai luapan saluran air ke got sudah tidak memungkinkan, maka langkah terakir yaitu memkai mesin pompa kecil.



Jasa MANTAP JAYA Sedot WC Sidoyoso Mangkal di Kecamatan Simokerto

- Kelurahan/Desa Kapasan (Kodepos : 60141)
- Kelurahan/Desa Tambakrejo (Kodepos : 60142)
- Kelurahan/Desa Simokerto (Kodepos : 60143)
- Kelurahan/Desa Simolawang (Kodepos : 60144)
- Kelurahan/Desa Sidodadi (Kodepos : 60145)

Kami Hadir Untuk Melayani Seluruh Kecamatan-kecamatan di Kota Surabaya Seperti:

Sedot WC Simokerto Untuk Kecamatan Benowo
- Kelurahan/Desa Tambakoso Wilangon (Kodepos : 60191)
- Kelurahan/Desa Romokalisari (Babat Jerawat) (Kodepos : 60192)
- Kelurahan/Desa Klakah Rejo (Kodepos : 60198)
- Kelurahan/Desa Sememi (Kodepos : 60198)
- Kelurahan/Desa Kandangan (Kodepos : 60199)


Begitu Juga Dengan Beberapa Kecamatan Seperti Di Bawah:
Kecamatan Wonocolo
Kecamatan Wonokromo
Kecamatan Gubeng
Kecamatan Bubutan
Kecamatan Bulak
Kecamatan Dukuh Pakis
Kecamatan Gununganyar
Kecamatan Krembangan Kecamatan Sukolilo
Kecamatan Kenjeran
Kecamatan Genteng
Kecamatan Asemrowo
Kecamatan Rungkut
Kecamatan Sawahan Dan Seterusnya.

Jasa Sedot WC Sidoyoso-Simokerto Dan Spesifikasi Harga:

Sebagai jasa layanan Sedot WC yang sudah lama hadir di Area Sidoyoso serta sudah banyak membantu dalam penanganan masalah limbah, Kami Sedot WC Sidoyoso tentunya mempunyai daftar harga atau biaya Sedot WC yang Kami tawarkan untuk calon pelanggan baru,
Berikut daftar harga kami:


Layanan Sedot tinja Simokerto area Sidoyoso

  1. Harga Sedot WC untuk perkubik Rp. 130rb - 175rb untuk layanan Kota Surabaya,Sidoarjo,Gresik tergantung  jarak lokasi yang di tempuh serta selang panjang yang di kerjakan serta untuk pelayanan Sedot WC beda kota sangat menentukan harga .
  2. Harga Sedot WC persetrip Rp. 90rb - 100 untuk Kota Surabaya dan jarak jauh dekatnya jarak lokasi yang di tempuh tidak ada perbedaan di wilayah kota surabaya.
  3. Harga Service WC dan saluran air buntu Rp. 400rb - 500rb, harga tersebut sesuai pengerjaan dan tingkat kesulitan yang di kerjakan.
  4. Harga Sedot Limbah Industri Rp. 600rb - 750rb tergantung jenis limbah yang di kerjakan, tapi untuk sementara ini kami melayani Sedot limbah masakan atau kateringan, tidak melayani untuk Sedot limbah kimia.
  5. Serta harga untuk pembuatan septictank atau resapan baru berkisar antara Rp. 1 Juta - 4 Juta tergantung besar septictank yang di kerjakan.

Sedikit Tips dari Kami Sedot WC Sidoyoso Tentang Cara Melancarkan WC Mampet Sementara sebelum Memanggil Jasa Sedot WC

  • Pertama yang Anda harus lakukan adalah mengecek dulu kira-kira apa yang menjadikan saluran WC Anda jadi buntu karena untuk saluran yang buntu ada 2 macam yaitu buntu di sebabkan karena penuh dan buntuk karena ada sumbatan. 
  • Jika saluran WC Anda buntu di akibatkan karena ada sesuatu yang menghalangi saluran, maka coba dulu dengan memakai alat sederhana seperti KOP, lakukan berulang-ulang setelah itu siram dengan air sebanyak-banyaknya untuk mengetahui hasilnya.
  • Gunakan hanger yang terbuat dari kawat untuk menarik, menyogok, dan menghancurkan benda-benda padat penyebab WC mampet.

jasa Sedot Tinja Sidoyoso kecamatan Simokerto murah

Dan,,, Jika kesemuanya tidak juga bisa teratasi, Kami Jasa sedot WC Sidoyoso akan memberi solusi untuk semua itu. Sedot WC Sidoyoso Surabaya Specialis:
1. Sedot WC penuh area Sidoyoso-Simokerto,Genteng,Kapasan,Tambakrejo dan sekitarnya.
2. Pemindahan bakteri pengurai bagi industri.
3. Sedot WC/pembuatan septictank dan resapan baru.
4. Servis saluran WC,wastafel,bathtub,Got buntu.
5. Pembersihan air kotor /Sedot Lumpur.
6. Sedot WC Sidoyoso Untuk Pemasangan Tandon.

Jika Anda Berminat Dengan Jasa Sedot WC Simokerto rea Sidoyoso Call di nomor:

Tsel : 085235455077
Im3 : 0857 3355 7739
UP Bapak Ali Cs
Email : layananmantapjaya@gmail.com

Jasa MANTAP JAYASedot WC Simokerto Surabaya selalu memberikan jasa layanan full 24 jam nonstop terlebih untuk pengambilan skala besar seperti Pabrik,Kos-kosan ataupun Vila dan Apartement, besar harapan Kami MJ Sidoyoso Surabaya bisa melayani Sedot WC untuk Anda semua secara maximal karena Kami sadar tanpa pelanggan Kami tidak ada apa-apanya.