SEDOT WC TAMBAKREJO, SURABAYA CALL 085733557739

Sedot WC Tambakrejo Surabaya Call 085100926151 / 085235455077 Melayani Jasa Sedot Tinja dengan lebih mengedepankan arti sebuah pelanggan, karena dengan para pelangganlah Kami Jasa MJ Tambakrejo bisa berjaya selama ini di Kota Surabaya Pusat.



Jasa Sedot WC Tambakrejo Surabaya Call 085100926151


Welcome To layanan MJ Tambakrejo Surabaya Pusat Online.
Jasa MANTAP JAYA adalah perusahaan yang bergerak di bidang Jasa Sedot WC di Kota Surabaya, Kami hadir secara online unutk mengatasi Sedot limbah Industry, domestik, nondomestik atau mengatasi limbah B3 dan sebagainya, Kami telah berdiri dari tahun 1999 jadi para tenaga Kami MJ Tambakrejo sudah sangat profesional di tambah lagi didukung oleh fasilitas Sedot WC yang cangih dan memadai karena armada dan mesin vakum yang berkapasitas tinggi.

Menurut Kami Sedot WC Tambakrejo Septicktank penuh atau WC mampet karena di penuhi oleh kotoran atau tinja adalah hal yang wajar terjadi, apalagi kalau WC atau penampungan limbah tersebut sering dipakai, hal yang tidak wajar adalah jika Anda membersihkanaya sendiri, karena WC mampet apalagi karena disebabkan septic tank penuh diperlukan keberanian , keahlian dan alat khusus untuk menanganinya. Gak usah repot-repot serahkan saja semua problem WC Anda dengan tim MANTAP JAYA rea Tambakrejo Surabaya Pusat yang memang sudah ahlinya.

Bila Anda yang berdomisili di daerah Kota Surabaya khususnya rea Tambakrejo yang sedang bermasalah dengan seputar problem WC seperti WC mampet,tersumbat,meluber,saluran kamar mandi buntu,Got macet dll atau lebih simpelnya mengalami kesulitan dengan saluran WC Anda, jangan ragu untuk menghubungi kami Sedot WC Tambakrejo karena Kami memiliki armada dan tukang Sedot WC yang berpengalaman dalam bidang ini selama bertahun-tahun. Kami MJ Tambakrejo melayani Sedot Tinja untuk perumahan, pabrik, kontrakan, perkantoran, tempat usaha/ruko dan juga Jasa Sedot limbah cair rumah tangga atau katering.

Kami Sedot WC Tambakrejo Surabaya melayani Job antara lain:

1. Sedot WC penuh untuk rea Tambakrejo dan sekitar.
2. Sedot limbah industri/pemindahan bakteri pengurai bagi industri.
3. Pembuatan septictank dan resapan baru.
4. Servis saluran WC,wastafel,bathtub,Got dan lain-lain.
5. pembersihan air kotor /Lumpur.
6. Pemasangan Tandon.
7. Bor Sumur atau Stros dll.

Hub Tim kerja Sedot WC Tambakrejo di:
Tsel : 085100926151
Im3 : 085733557739
Dengan Bapak Ali Cs

Jasa layanan MJ Sedot WC Surabaya rea Tambakrejo full 24 jam non stop dan di hari libur Kami tetep ON,terutama dalam pengambilan skala besar.

Salam Admin_Sedot WC Tambakrejo Surabaya